Gara-gara Tersinggung, ABG Nekat Aniaya Teman Sebaya

Gara-gara Tersinggung, ABG Nekat Aniaya Teman Sebaya
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KUPANG - Rian Tuni, 20, nekat menganiaya teman sebayanya, Ronaldi Ola, 20. Penganiayaan ini terjadi pada Jumat (23/6) sekira pukul 01.30 bertempat di kos milik Federika Tuni, warga Jalan Taebenu RT 10/RW 12, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo yang juga tempat nenek pelaku. Penyebabnya adalah pelaku tersinggung karena ditegur saat berduaan sambil ngobrol di tempat gelap dengan adik perempuan korban.

Akibat dianiaya pakai pisau, korban Ronaldi Ola harus menderita dua luka tusukan di bagian dada sebelah kiri dan perut sebelah kiri dengan kedalaman luka sekira 3 centimeter. Usai melukai korban, pelaku Rian Tuni langsung melarikan diri.

Sejumlah saksi mata yang ada di TKP langsung memberikan pertolongan dengan cara melarikan korban ke RS Leona dan dirujuk lagi ke RSUD Prof. DR. W. Z. Johannes Kupang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapores Kupang Kota, AKBP Anthon C. Nugroho yang dikonfirmasi Timor Express (Jawa Pos Group) melalui Kapolsek Oebobo, AKP Fajar Virgantara Sjarifuddin, SIK membenarkan adanya kejadian penganiayaan yang dilakukan Rian Tuni ke teman sebayanya, Ronaldi Ola.

Menurut Fajar, sebelum ditikam pakai pisau, korban Ronaldi Ola sementara duduk-duduk sambil ngobrol di kos Federika Tuni bersama salah seorang temannya, Ontniel Radja, 28. Sementara asyik ngobrol, tiba-tiba datang pelaku sambil membawa sebatang kayu.

"Sebelum kejadian, korban sementara duduk-duduk sambil ngobrol dengan seorang temannya, Otniel Radja. Ketika sementara duduk-duduk, tiba-tiba datang pelaku, Rian Tuni menghampiri korban dan Otniel Radja sambil memegang sebatang kayu. Saat itu, pelaku menantang korban untuk berkelahi," jelas Kapolsek Oebobo.

Ketika mengajak korban untuk berkelahi, saksi Otniel Radja lalu berusaha melerai supaya tidak terjadi perkelahian. Saat itu, pelaku kemudian meninggalkan TKP sementara korban pun masuk ke dalam rumah.

Namun tiba-tiba saksi Otniel Radja mendengar keributan di luar rumah. Ketika dilihat, ternyata korban dan pelaku sementara berkelahi.

Rian Tuni, 20, nekat menganiaya teman sebayanya, Ronaldi Ola, 20. Penganiayaan ini terjadi pada Jumat (23/6) sekira pukul 01.30 bertempat di kos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News