Garmin Rilis Smartwatch Bertema Superhero Marvel

Garmin Rilis Smartwatch Bertema Superhero Marvel
Smartwatch Garmin bertema superhero Marvel. Foto: Marvel

jpnn.com, JAKARTA - Memanfaatkan lantai IFA 2019, Garmin meluncurkan dua smartwatch terbaru dengan tema superhero dari Marvel.

Kedua smartwatch ini sejatinya bukan kali pertama Garmin meluncurkan bertema superhero Marvel. Sebelumnya, Garmin meluncurkan smartwatch dengan tema yang sama.

“Ketika kami meluncurkan vivofit jr. dengan tema Marvel, kami menyadari bahwa para orang tua yang membelinya hampir sama tertariknya dengan anak-anak mereka. Memposisikan diri seperti pahlawan dan bercita-cita untuk berbagi kehebatan. Seri Legacy Hero menghadirkannya dengan cara yang halus dan elegan,” ujar  Wakil Presiden Garmin Dan Bartel, seperti dilansir The Verge, Minggu (8/9).

Untuk spesifikasi, kedua jam tangan pintar itu memiliki desain yang hampir serupa dengan Vivo active 4, namun mempunyai tambahan tema khusus. Captain Marvel Special Edition Smartwatch hadir dengan ukuran 40mm, sementara Frist Avenger Special Edition hadir dengan diamter 45mm.

Sama seperti smartwatch besutan Garmin lainnya, keduanya juga menawarkan berbagai fitur yang dapat memantau aktivitas penggunanya seperti sleep tracking, respiration tracking, fitur pemantau Body Battery, pelacakan stres, pelacakan menstruasi dan sejumlah fitur lainnya.

Tak hanya itu, kedua smartwatch ini juga hadir dengan dukungan on-screen workout.

Nantinya, layar smartwatch ini akan menampilkan animasi kegiatan yang dilakukan serta memberikan panduan visual bagi penggunanya. Terdapat pula notifikasi pintar, dukungan untuk pemutaran serta dukungan untuk Garmin Pay.

Kedua smartwatch kabarnya akan mulai dijual pada Oktober mendatang dengan harga USD 400 atau sekitar Rp5,6 juta. (mg9/jpnn)

Memanfaatkan lantai IFA 2019, Garmin meluncurkan dua smartwatch terbaru dengan tema superhero dari Marvel.


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News