Garuda Indonesia Holidays Gandeng Tripavia

Garuda Indonesia Holidays Gandeng Tripavia
Direktur PT Tria Avia Papua (TripAvia) Syahrul Tahir dan Direktur Utama Garuda Indonesia Holidays Rosyinah Manaf. Foto: Vox Populi

jpnn.com, PAPUA - PT Tria Avia Papua (TripAvia) bersama dengan PT Garuda Indonesia Holidays (GIH) melakukan presentasi kerja sama ekspansi bisnis travel melalui mitra agen perjalanan di depan 36 mitra agen perjalanan.

Puluhan mitra agen perjalanan tersebut rencananya akan ikut serta dalam ajang Garuda Indonesia Travel Fair 2017 di Jayapura Mall, Jayapura, Papua pada 10 – 12 Maret 2017.

“Ekspansi bisnis travel melalui mitra agen merupakan sistem yang memberikan kesempatan mitra agen-agen perjalanan di daerah untuk mengembangkan bisnisnya dan menghubungkan pelanggan GIH yang membeli paket perjalanan baik domestik maupun internasional," ujar Direktur PT Tria Avia Papua (TripAvia) Syahrul Tahir.

TripAvia optimistis bisa meningkatkan penjualan bagi kedua belah pihak untuk segmen retail.

Kemitraan dengan Tria Avia Papua merupakan langkah awal GIH untuk menggarap market lebih luas lagi.

"Dari sudut pandang industri pariwisata, sistem ini sekaligus bisa memudahkan masyarakat Papua untuk mendapatkan pelayanan Garuda Indonesia yang lebih nyaman dan lengkap," katanya.

Dengan sistem kerja sama ini, TripAvia mendukung upaya pemerintah meningkatkan kinerja pariwisata di daerah dengan menggandeng mitra-mitra agen perjalanan yang berpotensial.(chi/jpnn)

PT Tria Avia Papua (TripAvia) bersama dengan PT Garuda Indonesia Holidays (GIH) melakukan presentasi kerja sama ekspansi bisnis travel melalui mitra


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News