Garudafood Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, sekaligus Sosialisasi Keamanan Pangan

Garudafood Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, sekaligus Sosialisasi Keamanan Pangan
Garudafood berbagi kepada puluhan anak yatim piatu di pabrik Rancaekek, Sumedang, Jabar, Rabu (22/5). Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, SUMEDANG - Sebagai kegiatan rutin di Bulan Ramadan, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk mengadakan acara berbagi kepada puluhan anak yatim piatu di pabrik Rancaekek, Sumedang, Jabar, Rabu (22/5).

Selain pemberian santunan, mereka juga diberikan edukasi mengenai keamanan pangan yang dikemas dalam bentuk dongeng kreatif.

“Kegiatan berbagi ini rutin kami adakan setiap minggu selama ramadan dengan mengundang anak-anak yatim piatu dari berbagai wilayah. Selain memberikan santunan, kami juga ingin memberikan informasi yang bermanfaat kepada mereka, salah satunya adalah mengenai keamanan pangan," kata Felly Linawati, Head of Factory Garudafood Rancaekek.

Dijelaskan, melalui mendongeng, diharapkan anak-anak mudah memahami dan mengaplikasikan di kehidupan sehari-sehari.

BACA JUGA: Kurang Sehat Saat Perjalanan Mudik ? Hubungi Hotline Public Safety Center Ini

Misalnya adab mencuci tangan sebelum makan, teliti membaca label pada kemasan produk, cermat sebelum mengonsumsi makanan dan lain sebagainya.

“Melalui kegiatan ini kami juga berharap bisa mempererat tali silahturahmi antarkaryawan. Juga menjadikan ini sebagai sebuah momentum untuk berbenah diri menjadi manusia yang lebih baik lagi. Selain itu, kegiatan ini sejalan dengan budaya Garudafood untuk senantiasa bersyukur dan melayani sesama," lanjut Felly.

Kegiatan ini diakhiri dengan kunjungan ke proses produksi Clevo, salah satu produk Garudafood di kategori minuman susu.

Kegiatan berbagi oleh Garudafood ini rutin setiap minggu selama ramadan dengan mengundang anak-anak yatim piatu dari berbagai wilayah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News