Gedung Baru KPK Tergantung Sikap Fraksi

Gedung Baru KPK Tergantung Sikap Fraksi
Gedung Baru KPK Tergantung Sikap Fraksi
JAKARTA--Komisi III DPR RI sudah membahas secara internal usulan anggaran untuk pembangunan gedung baru KPK melalui APBN 2013. Namun hasilnya belum bisa dipastikan apakah akan disetujui atau tidak. Demikian dikatakan Ketua Komisi III DPR RI, I Gde Pasek saat mendampingi Ketua Umum Partai Demokrat yang dipanggil KPK terkait proyek Hambalang, Rabu (27/6).

"Kemarin komisi sudah rapat internal, kemudian dilanjutkan juga kepada Banggar, itu yang anggaran 2013. Nah pasalnya nanti akan disetujui atau tidak, itu tergantung pada sikap masing-masing fraksi yang ada," ungkap Gde Pasek.

Bagaimana dengan sikap fraksi Demokrat? Menurut Pasek, partai demokrat sejak awal posisinya mendukung, menyetujui pembangunan gedung itu. Bahkan bukan hanya gedung KPK, tapi juga gedung lainnya selama memungkinkan.

"Mudah-mudahan di era kepemimpinan saya, itu semua bisa terealisasi. Karena sekarang masih menunggu juga fraksi yang lain," jelasnya.

JAKARTA--Komisi III DPR RI sudah membahas secara internal usulan anggaran untuk pembangunan gedung baru KPK melalui APBN 2013. Namun hasilnya belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News