Gedung di Philadelphia Runtuh, WNI Selamat

Gedung di Philadelphia Runtuh, WNI Selamat
Gedung di Philadelphia Runtuh, WNI Selamat
JAKARTA - Tidak ada warga negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban dalam insiden robohnya gedung kosong di kota Philadelphia, Amerika Serikat. Gedung tersebut roboh menimpa gedung barang bekas di sebelahnya. Akibatnya, enam warga dilaporkan meninggal dunia.

Direktur Informasi dan Media Kementerian luar negeri (Kemenlu) P.L.E Priatna menerangkan, sejauh ini tidak ada WNI yang menjadi korban akibat reruntuhan gedung yang menimpa toko di Phildelphia tersebut.

Konsulat jenderal (Konjen) RI di New York, Ghafur Dharmaputra juga melaporkan bahwa pihaknya telah  melakukan kontak dengan otoritas setempat dan masyarakat Indonesia yang tinggal di kawasan itu. Dan diperoleh informasi bahwa tidak ada WNI yang menjadi korban atas musibah tersebut.

Gedung empat lantai tersebut diketahui memang sedang dalam tahap perobohan. Pada saat perobohan, reruntuhan dari gedung kosong tersebut menimpa gedung Salvation Army yang sedang buka di sebelahnya.

JAKARTA - Tidak ada warga negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban dalam insiden robohnya gedung kosong di kota Philadelphia, Amerika Serikat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News