Gegara Ini, Inul Pengin Buka Rumah Karaoke di Jepang

Gegara Ini, Inul Pengin Buka Rumah Karaoke di Jepang
Inul Daratista. Foto: Instagram/Inuldaratista

jpnn.com - Pedangdut Inul Daratista saat ini sedang menikmati liburan akhir tahun bersama keluarganya di Jepang.

Seperti yang terlihat pada unggahan Inul Daratista di akun Instagram pribadinya, inul.d.

Di sela-sela liburan, Inul Daratista rupanya kepikiran untuk melebarkan bisnis karaoke miliknya di Jepang.

Gara-garanya, pemilik julukan goyang ngebor itu sempat mengantre panjang di salah satu tempat makan di Negeri Sakura itu.

"Yen tak pikir secara halu kyknya 2019 perlu bikin bisnis di jepun deh, arep makan aja ngantri ampe sekilo. Tiba masuk cuma paling byk 15 kursi diantri. Wes klo gt Aku tak buka @inulviztaofficial waelah paket komplit F&B plus nyanyi. Holide otaknya masih mikir kerjaan," tulis Inul sebagai keterangan foto yang diunggah Sabtu (29/12).

Unggahan Inul pun mendapat komentar positif dari pengikutnya di Instagram. Mereka mengaku salut dengan kecerdasan Inul dalam hal bisnis.

"Semoga di tempat karaoke bunda inul nanti sediain food court makanan halal juga bunda @inul.d dan ada makanan indonesia yg lebih mantaafff," kata akun utykemala.

"Waaahh di dukung bunda biar aku melamar kerja di tempat nya bunda , Ben ora nganggur nang umah," sambung akun sheila_purnamakiwed. (mg7/jpnn)


Di sela-sela liburan di Jepang, Inul Daratista rupanya kepikiran untuk melebarkan bisnis karaoke miliknya di Negeri Sakura itu.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News