Gegara Ini, Ruben Onsu Akhirnya Pindah Rumah

Gegara Ini, Ruben Onsu Akhirnya Pindah Rumah
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan anaknya Thalia Putri Onsu. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Ruben Onsu akhirnya memilih untuk pindah rumah setelah mengalami berbagai teror. Hal itu dilakukan demi keselamatan dan kenyaman istri dan anaknya.

"Saya pindah lah, sudah ngalah aja. Ada beberapa hal yang enggak bisa saya ceritakan dan membuat kami kurang safety. Jadi, akhirnya pindah saja," kata Ruben Onsu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sejak menempati rumah baru, suami Sarwendah Tan itu mengaku bisa tidur nyenyak tanpa ada gangguan.

Baca juga: Rumah Jadi Sasaran Teror, Ruben Onsu Trauma

"Sebenarnya untuk hal mistis sih lo masih bisa berdoa ya. Tapi kalau hal yang kejahatan itu lo nggak bisa melihat kapanpun kasih kesempatan itu orang akan terus kan. Tapi sekarang Wendah bisa tidur nyenyak, enak gitu, nyaman,” ungkap Ruben Onsu.

Menurut Ruben, dia memutuskan untuk pindah rumah bukan karena kejadian mistis yang selama ini mengganggunya. Tetapi dia lebih menjaga keamanan keluarganya dari kejahatan manusia.

Baca juga: Ruben Onsu Kasih Tahu Sarwendah Pelan – pelan, Akhirnya Mau

"Kalau (mistis) itu mah ngikuti saja lo ke mana juga. Tapi gue lebih safety dari kejahatan orang-orang yang memang sudah terlalu berlebihan dan akhirnya saya memutuskan untuk pindah,” jelasnya.

Presenter Ruben Onsu akhirnya memilih untuk pindah rumah setelah mengalami berbagai teror. Hal itu dilakukan demi keselamatan dan kenyaman istri dan anaknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News