Gegara Via Vallen, Wahyu Selow Makin Eksis Lewat Kamu Gila

Gegara Via Vallen, Wahyu Selow Makin Eksis Lewat Kamu Gila
Via Vallen saat merilis album Sayang di KFC Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Lagu Selow belakangan dikenal masyarakat setelah dilantunkan oleh penyanyi dangdut Via Vallen. Dalam waktu tiga bulan, video musik lagu tersebut sudah 64 juta kali ditonton.

Namun, di balik lagu Selow ada sosok Wahyu Ramdani atau karib disapa Wahyu Selow.  Dia lah yang pertama kali membawakan lagu Selow, sebelum Via Vallen.

Gegara Via Vallen, Wahyu Selow Makin Eksis Lewat Kamu Gila

Wahyu pun tak menampik mendapat imbas positif setelah Via Vallen menyanyikan lagu tersebut. Hal itu juga yang membawa Wahyu Selow masuk dapur rekaman dengan merilis single baru berjudul Kamu Gila.

Baca juga: Keren, Via Vallen Diundang Tampil di Rusia

Dia pun mengaku santai dan tetap optimistis lagu anyarnya bisa mengekor kesuksesan single selow. “Gue berusaha untuk selalu yakin dan pede sih dengan karya yang gue keluarin, tapi ya itu, gue seperti di lagu sebelumnya biarin mengalir gitu aja sih,” ujar Wahyu ditemui di kawasan SCBC, Jakarta Selatan, kemarin.

“Gue enggak tahu rilis hari ini tapi boomingnya satu atau dua tahun ke depan, tapi gue tetap yakin dengan karya gue," sambungnya.

Baca juga: Via Vallen Merasa Direndahkan Saat Manggung di Sidoarjo, Pelakunya 2 Orang

Setelah lagu Selow yang booming setelah dinyanyikan Via Vallen, Wahyu Selow hadir kembali dengan singel anyar berjudul Kamu Gila.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News