Geger Ditemukan Mayat Laki-laki Terkapar di Kontrakan

Geger Ditemukan Mayat Laki-laki Terkapar di Kontrakan
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Warga di Jalan Sumur Binong RT 03 RW 013, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna , digegerkan dengan penemunan mayat laki-laki yang terkapar di depan kamar pintu kontrakannya dalam kondisi telanjang dada, Rabu (12/7).

Korban yang bernama Uce Yoshwa (57) itu pertama kali ditemukan oleh Yanti Aryanti, yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Saat itu Yanti sedang memindahkan sepeda motor di kontrakannya.

“Saat memindahkan motor di TKP (tempat kejadian perkara), saksi mencium aroma yang tidak sedap dalam rumah kontrakan korban. Lalu, saksi menerobos masuk dan menyaksikan korban telah tewas membusuk,” kata Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing.

Menurut Yanti, saat ditemukan posisi tubuh korban dalam keadaan telungkup tanpa busana atas. Terakhir Yanti bertemu korban pada Minggu, 9 Juli lalu.

“Korban tinggal sendirian alias tidak memilikin anak dan istri,” sambung Erna.

Dalam keterangan kelurga, Tini Prihatin (59), korban meninggal diduga karena penyakit darah tinggi yang sudah dideritanya sejak beberapa tahun belakang.

“Pihak keluarga korban telah membuat surat pernyataan keberatan dan menolak untuk dibawa kerumah sakit guna dilakukan outopsi terhadap korban dan menerima kematian korban dengan ikhlas,” tandasnya. (kub/gob)


Warga di Jalan Sumur Binong RT 03 RW 013, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna , digegerkan dengan penemunan mayat laki-laki yang terkapar


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News