Geger! Mobil Meledak di SPBU, Warga Ketakutan

Geger! Mobil Meledak di SPBU, Warga Ketakutan
MOBIL TERBAKAR: Kepanikan nampak di SPBU Pahlawan Atas saat ada mobil terbakar, Selasa (27/6). FOTO: SYARIF/RADAR SAMPIT/JPNN

jpnn.com, BARITO SELATAN - Mobil jenis Suzuki Carry yang disopiri Adul Na'am alias Adul Ayam (36) terbakar di Jalan Pahlawan Atas Desa Pamait, Buntok, Kalimantan Tengah, Selasa (27/6) sekitar pukul 10:15 WIB.

Mobil dengan nomor polisi KH 1000 DF itu ludes terbakar usai mengisi bahan bakar minyak (BBM) di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

Korban mengalami luka bakar dan harus dirawat di Rumah Sakit Jaraga Sasameh Buntok.

Warga yang ingin mengisi BBM geger dan lari berhamburan meninggalkan SPBU.

"Saat kejadian saya duduk di depan Rumah. Tiba-tiba mendengar ada ledakan dan lalu para warga yang mengisi SPBU lari tunggang langgang meninggalkan SPBU. Karena salah satu mobil yang sedang mengisi BBM meledak dan terbakar," kata Dewi (30), warga sekitar SPBU kepada Radar Sampit.

Dewi menambahkan, kebakaran mobil tersebut tidak sempat menjalar ke kendaraan lain atau SPBU.

Sebab, ada warga yang mendorong mobil milik Abdul menjauhi tempat pengisian BBM.

“Kami sangat bersyukur api bisa dijinakkan karena tidak lama waktu berselang ada tiga unit mobil pemadam kebakaran ke TKP sehingga tidak sempat membakar SPBU dan kendaraan lainnya," pungkasnya. (sya/vin)


Mobil jenis Suzuki Carry yang disopiri Adul Na'am alias Adul Ayam (36) terbakar di Jalan Pahlawan Atas Desa Pamait, Buntok, Kalimantan Tengah, Selasa


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News