Gelandang Bertahan Persebaya Tersisa Misbakus Solikin

Gelandang Bertahan Persebaya Tersisa Misbakus Solikin
Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman dan gelandang Misbakus Solikin. Foto: Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya punya tiga pemain di posisi gelandang bertahan yakni Misbakus Solikin, Nelson Alom dan M. Hidayat. Tapi, dua nama terakhir dalam kondisi yang kurang fit akibat cedera.

Praktis, hanya Misbakus satu-satunya gelandang bertahan yang tersisa. Kondisi itu jelas cukup mengkhawatirkan. Sebab, Green Force -julukan Persebaya- harus melakoni jadwal yang cukup padat dalam waktu dekat. Dalam tempo lima hari, mereka harus melakoni dua pertandingan sekaligus. Yakni babak perempat final kontra Madura United.

Leg pertama akan dihelat di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Kamis (25/4). Kemudian dilanjutkan bertandang ke Pamekasan di leg kedua pada Selasa (30/4).

Belum lagi, Green Force harus melakoni laga perdana di Liga 1 kontra Tira Persikabo (11/5) mendatang. Cukup riskan jika hanya mengandalkan Misbakus saja tanpa pelapis.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman sadar betul akan hal itu. Opsi mendatangkan gelandang baru menjadi salah satu solusi.

BACA JUGA: Diduga Terlibat Penganiayaan, Patrich Wanggai Dilaporkan ke Polisi

"Tapi saya masih belum bisa ambil keputusan. Karena tim juga masih libur. Sehingga saya belum lihat kondisi (terkini) pemain. Besok (hari ini) tim baru latihan. Lihat nanti seperti apa," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Djanur menjelaskan, pihaknya memang tengah melakukan diskusi dengan manajemen soal kemungkinan mendatangkan pemain baru. "Tapi sampai saat ini belum ada keputusan apakah beli pemain atau tidak," tambah pelatih 60 tahun itu.

Persebaya Surabaya mengalami krisis di posisi gelandang bertahan, karena Nelson Alom dan M Hidayat sedang cedera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News