Gelandang MU Berlagak, Ingatkan Liverpool soal 20 Gelar

Gelandang MU Berlagak, Ingatkan Liverpool soal 20 Gelar
Ander Herrera. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Partai besar Premier League antara Manchester United versus Liverpool di Old Trafford, Minggu (15/1) malam nanti, sudah mulai panas dengan sindiran pemain MU untuk Liverpool.

Ander Herrera, gelandang Setan Merah berkebangsaan Spanyol mengakui Liverpool adalah salah satu lawan berat buat timnya. Namun Herrera melempar psywar, mengingatkan Liverpool soal berapa gelar juara Liga Inggris yang sudah mereka raih.

"Saya tahu sejarah tim ini. Saya tidak datang ke sini hanya untuk bermain, namun juga membaca dan memahami sejarah. Dan saya mengerti makna dari pertandingan tim ini dengan Liverpool," ujar Herrera seperti dilansir laman Soccerway.

Rivalitas MU dan Liverpool, termasuk adu gengsi antarpendukungnya memang pekat. Kedua tim dikenal sebagai pemegang gelar terbanyak di kompetisi kasta tertinggi di Inggris. MU dengan 20 gelar, sementara Liverpool 18 titel.

"Saya yakin seluruh tempat di stadion kami akan bernyanyi '20 kali, 20 kali, Manchester United. Itu akan membuat Liverpool ingat, kami sudah memiliki lebih banyak gelar dibanding mereka," tandas Herrera. (adk/jpnn)

 


Partai besar Premier League antara Manchester United versus Liverpool di Old Trafford, Minggu (15/1) malam nanti, sudah mulai panas dengan sindiran


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News