Gelandang Muda Madrid Ingin Bertahan

Gelandang Muda Madrid Ingin Bertahan
Fans Madrid. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID – Nasib Isco berubah kala Zinedine Zidane diangkat menjadi pelatih Real Madrid. Meski tetap belum tampil secara reguler, Isco memiliki peran yang cukup penting. Dia bahkan jadi prioritas ketimbang James Rodriguez.

"Saya berharap bisa bertahan. Jika klub menginginkan saya bertahan, saya akan bertahan. Saya bahagia di Madrid dan berharap bisa terus memenangi trofi bersama klub ini. Zidane bekerja sangat baik bersama kami," tutur Isco.

"Berjuang hingga akhir ada di dalam DNA Madrid. Kami menunjukkan perjuangan tak kenal lelah di Divisi Primera dan sekarang saat Liga Champions. Kami menghadapi lawan yang sangat kuat. Tapi, puji Tuhan, kami berhasil membawa trofi ini ke Bernabeu," tambah dia.

Isco terbilang gelandang serbabisa yang memiliki peran cukup penting sebagai pemain pengganti pada laga final melawan Atletico Madrid. Perannya pun semakin berkembang seiring bertambahnya usia dia. (rap)


MADRID – Nasib Isco berubah kala Zinedine Zidane diangkat menjadi pelatih Real Madrid. Meski tetap belum tampil secara reguler, Isco memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News