Gelandang Persipura Akui Kelemahan Tim Ada di Fisik

Gelandang Persipura Akui Kelemahan Tim Ada di Fisik
Nelson Alom. Foto: cendrawasihpos/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Skuat Persipura Jayapura belum melakoni latihan setelah tersingkir dari babak penyisihan Piala presiden 2017. Meski demikian, sejumlah pemain tetap menjaga kondisi fisiknya.

Seperti yang dilakukan salah satu Nelson Alom yang tetap menjaga kondisi fisiknya walaupun hanya sekedar jogging di sore hari.

Kata Nelson, libur panjang ini tentu berpengarus dengan fisiknya sebagai pemain. Karena program latihan juga tidak teratur.

Tetapi biar tetap fisiknya stabil, selain tetap olahraga walaupun sekedar joging santai disore hari dan sekali-kali bermain futsal dengan teman-temannya.

Sementara itu dengan adanya informasi baru bahwa kompetisi ISL akan dimundur lagi jadwalnya tentu sedikit menguntungan tim Persipura untuk lakukan persiapan.

"Kami kurang beruntung saja di Piala Presiden. Seluruh pemain sudah lakukan yang terbaik. Hanya saja hasil yang dicapai demikian dan kami harus menerima kenyataan itu," ujarnya kepada Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group), Kamis (22/2).

Lanjut Nelson, masalah fisiklah yang memang masih menjadi kelemahan tim saat ini. Selain persiapan tim yang sangat mepet. Fisik pemain juga belum stabil secara meyeluruh. Sehingga tentu hal ini sudah menjadi perhatian pelatih.

Tetapi Nelson berjanji bahwa musim ISL 2017 ini Persipura akan siap kembali berikan yang terbaik bagi masyarakat Papua. Hasil di Piala Presiden lalu bukan menjadikan ukuran bahwa tim ini sudah habis.

 Skuat Persipura Jayapura belum melakoni latihan setelah tersingkir dari babak penyisihan Piala presiden 2017. Meski demikian, sejumlah pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News