Gelar 32 Real Madrid

Gelar 32 Real Madrid
Gelar 32 Real Madrid
MADRID - Terhenti sudah dominasi Barcelona di Liga Primera Spanyol. Setelah tiga musim beruntun selalu juara, Real Madrid akhirnya kembali mengangkat trofi. Itu menyusul kemenangan 3-0 (2-0) atas Athletic Bilbao di San Mames, kemarin dini hari.

   

Kemenangan itu membuat Real mengemas 94 poin alias unggul tujuh angka atas rival abadinya Barcelona ketika kompetisi tinggal dua laga lagi. Artinya, apapun hasilnya, tidak akan mempengaruhi, sehingga Real pantas mengunci gelar.

   

Ini gelar Liga Primera ke-32 Real yang menjadikan mereka sebagai dominator sepanjang masa. Soal koleksi gelar, tim berjuluk Los Blancos itu memang sangat dominan di Spanyol. Pesaing utamanya Barca baru meraih 21 gelar dan disusul Atletico Madrid (8 gelar).

   

"Apakah ini akhir dari era Barcelona? Saya hanya berpikir soal Real. Sekarang saatnya era Real Madrid. Itu tidak terjadi dengan mudah. Kami bekerja keras saat pramusim dan sepanjang musim berjuang keras," bilang Aitor Karanka, asisten pelatih Real, seperti dikutip Goal.

   

MADRID - Terhenti sudah dominasi Barcelona di Liga Primera Spanyol. Setelah tiga musim beruntun selalu juara, Real Madrid akhirnya kembali mengangkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News