Gelar Halalbihalal dan Doa Bersama Untuk Jokowi - KH Ma'ruf Amin, ARJ Bakal Santuni 10 Ribu Anak Yatim

Gelar Halalbihalal dan Doa Bersama Untuk Jokowi - KH Ma'ruf Amin, ARJ Bakal Santuni 10 Ribu Anak Yatim
Koordinator Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Aidil Fitri. Foto: ARJ

jpnn.com, JAKARTA - Aliansi Relawan Jokowo (ARJ) akan menggelar halalbihalal dan doa bersama untuk Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin di Istora Senayan, Jakarta, 7 Juli 2019.

Acara juga akan diisi dengan pemberian santunan kepada sepuluh ribu anak yatim dan kaum duafa.

Koordinator ARJ Aidil Fitri mengatakan acara itu merupakan rangkaian kegiatan tasyukuran atas kemenangan Jokowi-Kiai Ma'ruf.

"Hari ini ratusan organ relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf berkumpul dan mengadakan rapat untuk membentuk kepanitiaan halalbihalal dan doa bersama untuk Jokowi-Ma'ruf Amin," kata Aidil, Minggu (16/6).

Penanggung Jawab ARJ Haidar Alwi mengungkapkan, kegiatan santunan itu telah dimulai sejak pengumuman hasil quick count yang memenangkan Jokowi-Kiai Ma'ruf.

"Lewat acara santunan kepada sepuluh ribu anak yatim dan duafa diharapkan Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin selalu dalam lindungan Allah SWT dan dibentengi dari hal-hal yang tidak baik," ujar Haidar.

Selain itu, sambung Haidar, halalbihalal dan doa bersama relawan untuk Jokowi-Kiai Ma'ruf itu merupakan bentuk ucapan syukur para relawan yang selama delapan bulan telah bekerja keras memenangkan pasangan nomor 01 itu.

Selain itu, mereka juga berdoa agar persidangan di Mahkamah Konstitusi terkait sengketa pilpres berjalan damai, aman, dan lancar.

Aliansi Relawan Jokowo (ARJ) akan menggelar halalbihalal dan doa bersama untuk Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin di Istora Senayan, Jakarta, 7 Juli 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News