Gelar Konser Kebangsaan, Gaet Wali & Armada sebagai Bintang Tamu

Gelar Konser Kebangsaan, Gaet Wali & Armada sebagai Bintang Tamu
ARMADA BAND: Dari kiri, Meri ’’Andit’’ Yandi (drumer), Rizal Disandi (vokalis), Mai Joesman (gitaris), dan Adha Gusriadi (gitaris). Basis Endra Prayoga berhalangan hadir di Pendopo Kemang. Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - Dua band ternama Armada dan Wali bakal menjadi bintang tamu dalam Konser Kebangsaan di Monas pada 23 Febuari 2019 mendatang. Panitia penyelenggara mengaku telah memastikan kesediaan Armada dan Wali ambil bagian pada konser bertema Bela Negeriku Untuk Indonesia Damai itu.

Direktur Program LPP RRI Soleman Yusuf selaku penyelenggara Konser Kebangsaan mengatakan, semula panitia yang masuk dalam daftar penampil adalah Seventeen. Namun, kondidi yang tak memungkinkan membuat pilihan panitia pindah ke Wali dan Armada.

"Awalnya pengin Seventeen, ternyata ada musibah yang menimpa hingga hanya Ifan sebagai personel tersisa. Dengan sangat sedih, kami harus berputar ide,  memilih dua band yang punya segmentasi berbeda dan punya pendengar luas," kata Soleman saat jumpa pers di Gedung RRI, Jakarta Pusat, Kamis (21/2).

Soleman menjelaskan, Armada dan Wali punya pendengar yang luas dari berbagai umur. Harapannya, kedua band itu bisa menyampaikan pesan kebinekaan melalui Konser Kebangsaan agar bergema luas di kalangan penggemar.

"Lagu mereka easy listening. Semoga bisa mengajak masyarakat untuk menjaga kebhinekaan, apalagi sekarang memasuki tahun politik," ujar Soleman.

Konser Kebangsaan bakal berlangsung selama dua jam. Penyelenggara menegaskan bahwa Konser Kebangsaan yang gratis untuk umum itu tidak mengandung unsur politik.(mg3/jpnn)


Dua band ternama Armada dan Wali bakal menjadi bintang tamu dalam Konser Kebangsaan di Monas pada 23 Febuari 2019 mendatang.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News