Gelar Price Lock, Sinar Mas Land Kantongi Rp 700 Miliar

Gelar Price Lock, Sinar Mas Land Kantongi Rp 700 Miliar
Apartemen. Ilustrasi Foto: dok.JP

jpnn.com, JAKARTA - Program Price Lock yang hanya berjalan sebulan sukses membuat Sinar Mas Land membukukan penjualan produk properti sebesar Rp 700 miliar.

Dalam program itu, Sinar Mas Land sukses menjual lebih dari 500 unit properti seperti rumah dan apartemen.

Raksasa properti itu menggandeng sepuluh bank terkemuka di Indonesia untuk mempermudah cara pembayaran dan bertransaksi.

Program tersebut bertujuan untuk memberikan keuntungan dan penawaran terbaik bagi seluruh pelanggan setia Sinar Mas Land.

''Kami senang karena inovasi pemasaran kami yaitu Price Lock mendapat respons sangat baik dari masyarakat. Hal ini terlihat dari hasil penjualan sementara yang baik di tahap pertama program berlangsung,'' kata CEO Strategic Development & Sevices Sinar Mas Land Ishak Chandra belum lama ini.

Ishak berharap masyarakat bisa memaksimalkan momen program tersebut.

Dia menambahan, salah satu tujuan perusahaan mengadakan program Price Lock untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia memiliki hunian.

Dalam program yang berlangsung 3 Oktober hingga 31 Desember 2017 itu, konsumen bisa membayar down payment (DP) sebesar 15 persen.

Program Price Lock yang hanya berjalan sebulan sukses membuat Sinar Mas Land membukukan penjualan produk properti sebesar Rp 700 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News