Gelar Taufik jadi Inspirasi

Gelar Taufik jadi Inspirasi
Gelar Taufik jadi Inspirasi
JAKARTA - Sukses Taufik Hidayat menjuarai Prancis Super Series 2010 membawa harapan bagi penampilan pemain Indonesia di Asian Games XVI/2010 di Guangzhou, 12-27 November. Itu karena, gelar tersebut adalah gelar bergengsi pertama Indonesia sepanjang tahun ini.

Keberhasilan Taufik itu diharapkan membawa motivasi. Kendati dalam beberapa tahun belakangan ini Indonesia paceklik gelar, Taufik membuktikan, masih ada kesempatan terbuka untuk berprestasi.

"Saya berharap, Taufik terus menjaga performanya di Asian Games. Kesuksesan Taufik adalah bekal berharga yang bisa melecut semangat pemain-pemain lainnya untuk meraih gelar," ungkap Jacob Rusdianto, Sekjen PB PBSI, kemarin (8/11).

Pria yang juga ketua Pengprov PBSI Jawa Timur itu juga berharap, Taufik mampu meraih prestasi maksimal di Asian Games nanti. Dia menuturkan, tunggal pria akan jadi salah satu tumpuan Indonesia untuk menangguk emas dari cabor bulu tangkis di Asian Games.

JAKARTA - Sukses Taufik Hidayat menjuarai Prancis Super Series 2010 membawa harapan bagi penampilan pemain Indonesia di Asian Games XVI/2010 di Guangzhou,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News