Geledah Kelab Malam, Polisi Amankan 3 Pemakai Narkoba

Geledah Kelab Malam, Polisi Amankan 3 Pemakai Narkoba
Ilustrasi tempat hiburan malam. Foto: Radar Tarakan/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Satuan Reskrim Narkoba Polres Metro Bekasi menggeledah pengunjung tempat karaoke yang berada di Hotel Sydney 45, Jalan Inspeksi Kalimalang, Tambun Selatan, Sabtu (18/11) malam.

Polisi yang datang tiba-tiba membuat kaget pengunjung yang sedang asyik dalam dentuman musik. Mereka bahkan ada yang langsung menutup muka. Satu per satu diperiksa, lalu dites urinenya, sembari polisi lain mencari miras.

Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi AKBP Ahmad Fanani, menjelaskan, razia tersebut dilakukan dalam Operasi Nila Jaya yang berlangsung hingga 30 November 2017.

“Kami laksanakan razia di 2 tempat, Hotel Sydney dan kedua Lotte. Di Sydney ada 2 pemakai narkoba. Di Lotte kami temukan satu yang terindikasi positif narkoba. Kami temukan jenis sabu dan metaafetamin,” ucapnya.

Total yang diamankan polisi pada operasi malam itu ada empat orang. Polisi mengamankan sejumlah miras, dari berbagai merek.

Sayangnya, Ahmad tak merinci berapa jumlah pastinya, dia hanya menyebut sejumlah merek seperti Black Label dan Tequilla.

“Upaya kami untuk memberantas narkoba selain ini, kami lakukan sosialisasi, P4GN, jangan sampai benda itu jatuh ke tangan konsumen,” jelasnya.

Selama masa Operasi Nila, Ahmad menjelaskan masih akan merazia sejumlah tempat hiburan malam.(dam/gob)

Razia tersebut dilakukan dalam Operasi Nila Jaya yang berlangsung hingga 30 November 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News