Gemar Traveling, Ini Tempat Berkesan Bagi Pevita Pearce

Gemar Traveling, Ini Tempat Berkesan Bagi Pevita Pearce
Pevita Pearce. FOTO: Fandi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hobi traveling bagi aktris cantik Pevita Pearce memang sudah tidak diragukan lagi.

Kegemarannya itu ternyata membuat dirinya kagum dengan keindahan alam Indonesia. Mengunjungi berbagai tempat di Indonesia, adik kandung Keenan Pearce rupanya punya pengalaman tersendiri pada beberapa tempat wisata.

"Traveling udah jadi kebutuhan buat aku. Kalau ada beberapa hari libur aku sempetin untuk traveling. Beberapa tempat yang paling berkesan diantaranya Diving di Raja Ampat, lihat Blue Fire di Kawah Ijen sama Gili Trawangan," kata Pevita saat ditemui di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/3).

Pevita juga meyakini dengan hobinya tersebut membuat dirinya lebih berkembang dan banyak tahu segala hal yang tidak ditemui sebelumnya.

"Aku merasa dengan traveling banyak knowledge yang aku dapet. Aku merasa lenih berkembang di lingkungan, karena banyak melihat hal yang belum aku temui sebelumnya. Yang tadinya gak tau, jadi tau sekarang," ungkap Pevita.

Namun, dari kegemarannya itu ada satu hal yang ingin dia lakukan tetapi belum terlaksana hingga saat ini.

"Aku suka hiking dan diving. Segala hal yang memacu adrenaline aku suka. Cuma satu yang pengin aku lakukan yaitu Sky Diving. Karena itu seru banget melayang-layang di udara dan kita bisa gerakin badan sesuka hati," tutup aktris yang bermain dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk itu.(mg5/JPNN)


Hobi traveling bagi aktris cantik Pevita Pearce memang sudah tidak diragukan lagi.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News