Gempar! Sang Biduan Terjatuh di Panggung, Innalillahi

Gempar! Sang Biduan Terjatuh di Panggung, Innalillahi
Barang-barang yang ditemukan di dalam tas milik biduan yang jatuh di atas panggung dan meninggal. Foto: Metro Siantar/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Sebuah pesta di Desa Fadoro, Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat, Sumut, Jumat (17/2) dini hari, berubah menjadi duka.

Pasalnya, biduan wanita yang menghibur para tamu yang datang tiba-tiba terjatuh di atas pentas dan meninggal.

Ps Paur Humas Polsek Mandrehe Aiptu O Daeli menerangkan, informasi yang mereka dapatkan bahwa pada Kamis (16/2), biduan berinisial VS (32) tersebut diajak oleh seseorang berinisial SG, warga Desa Fadoro, Kecamatan Mandrehe, untuk mengisi acara malam gembira di rumah kerabatnya, FG.

Namun pada Jumat (17/2) sekitar pukul 04.00 WIB, tiba-tiba VS terjatuh di atas panggung. Para tamu yang larut dalam sukacita pun tiba-tiba geger.

Sebagian warga tercengang, dan sebagian lagi langsung memberikan pertolongan pertama kepada korban dengan membawanya ke Puskesmas Desa Fadoro.

Namun, sesampainya di puskesmas, warga Jalan Nilam, Kota Gunungsitoli ini sudah tak bernyawa.

Kapolsek Mandrehe melalui Aiptu O Daeli mengatakan bahwa penyebab kematian korban hingga saat ini belum dapat dipastikan dan masih dalam penyelidikan.

Terkait adanya kabar berkembang bahwa penyebab kematian korban karena over dosis (OD), hal itu dibantah kapolsek.

Sebuah pesta di Desa Fadoro, Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat, Sumut, Jumat (17/2) dini hari, berubah menjadi duka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News