Geng Motor Klewang, Dari Penganiayaan Hingga Pemerkosaan

Geng Motor Klewang, Dari Penganiayaan Hingga Pemerkosaan
Geng Motor Klewang, Dari Penganiayaan Hingga Pemerkosaan
PEKANBARU--Pengembangan kasus geng motor yang ditangani jajaran Polresta Pekanbaru kembali menemukan fakta baru. Selain di Pekanbaru, Geng motor bentukan Mardirjo alias Klewang (58) juga sudah menyebar hingga ke wilayah lain, salah satunya Duri.

Hal ini diungkapkan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Drs R Adang Ginanjar kepada Riau Pos (Grup JPNN), Selasa (14/5) didampingi Kasat Reskrim, Kompol Arief Fajar Satria SH SIK MH di di Mapolresta Pekanbaru saat ekspose 12 tersangka anggota geng motor bersama beberapa pelaku kejahatan lainnya.’’Dari penyelidikan kita dapati geng motor yang berada di bawah Klewang sudah berkembang hingga ke Duri,’’ ungkap Kapolresta.

Hal ini, tambahnya, akan jadi bahan untuk berkordinasi dengan polres-polres yang ada di Riau, agar perkembangan kelompok yang diduga geng motor bisa diantisipasi.’’Sudah dikordinasikan dengan polres-polres lainnya,’’ imbuh Adang.

Apa yang diungkapkan Kapolresta ini, serupa dengan apa yang disampaikan oleh Robi (22), salah seorang panglima geng motor XTC, anak buah Klewang yang ditangkap Sabtu (12/5) dini hari bersama tiga orang anggota geng motor lainnya akibat terkait dalam aksi pengerusakan warung internet (warnet) di Jalan Kelapa Sawit hampir dua pekan yang lalu dan aksi pemerkosaan di Main Stadium (Stadion Utama) Riau, Senin (6/5) lalu.

PEKANBARU--Pengembangan kasus geng motor yang ditangani jajaran Polresta Pekanbaru kembali menemukan fakta baru. Selain di Pekanbaru, Geng motor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News