Gerai Ikan Cupang OK OCE Dikritik Pentolan NasDem DKI

Gerai Ikan Cupang OK OCE Dikritik Pentolan NasDem DKI
Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta Bestari Barus. Foto: M Adil/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Bestari Barus mempertanyakan apakah permodalan untuk gerai ikan cupang OK OCE sudah benar. Tentunya mempermasalahkan bentuk pemasaran yang dijanjikan Pemprov DKI.

"Gerai cupang segala macam modalnya benar apa tidak. Kemudian katanya mau dibantu pemasaran, nah pemasaran mana yang pernah dibantu untuk OK OCE," jelas Bestari di Gedung DPRD DKI, Senin (17/9).

Lanjutnya, OK OCE adalah program yang prematur dan terburu-buru dilaksanakan, sehingga terkesan asal jadi. Bestari melihat program itu dijalankan hanya sekadar untuk memenuhi janji kampanye Pilgub DKI 2017 lalu.

"Saya katakan berkali-kali, OK OCE adalah program yang belum matang dan langsung buru-buru di-launching. Gunanya sekadar hanya untuk memenuhi janji kampanye waktu pilkada lalu," jelasnya.

Untuk itu, Bestari menyarankan agar para pelaku OK OCE yang sudah ada saat ini diberikan bantuan modal ketimbang hanya pelatihan saja. Sebab, akan terkesan Pemprov DKI telah berbohong.

"Nah, pemprov harus berpikir bagaimana kemudian membuat kajian yang lebih komprehensif lagi sampai dengan pengalokasian modal kepada masyarakat. Jangan bohongi masyarakat," imbuhnya. (wah/rmol)


Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Bestari Barus mempertanyakan apakah permodalan untuk gerai ikan cupang OK OCE sudah benar.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News