Gerakan Murabbi, Ikhtiar Samawi Menangkal Hoaks terhadap Jokowi

Gerakan Murabbi, Ikhtiar Samawi Menangkal Hoaks terhadap Jokowi
Presiden Jokowi saat memberikan sambutan ketika bersilaturahmi dengan ulama muda yang terhimpun dalam Samawi, di SiCC, Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/7). Foto: M Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com - Relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) akan melaunching gerakan Mujahadah Malam Rabu Bersatu untuk Indonesia atau yang disebut dengan Murabbi.

Gerakan Murabbi ini muncul dari aspirasi para ulama muda di beberapa daerah yang resah terhadap fitnah, hoax dan blackcampaign yang menyasar pasangan Jokowi-Maruf.

BACA JUGA: Demi Jokowi, Samawi Bakal Sambangi 208.500 Rumah di Tasikmalaya

Demikian disampaikan Ketua Kornas Samawi KH Abdul Hadi Noer saat melakukan konsolidasi Samawi zona Tapal kuda, di Probolinggi, Jawa Timur pada Kamis (7/3).

Gerakan Murabbi ini menurut Kiai Hadi, merupakan majelis yang akan menangkal fitnah dan mendoakan agar Pilpres 17 April nanti berjalan dengan baik.

"Majelis ini akan kita selenggarakan setiap malam Rabu, sekaligus mengingatkan kepada masyarakat bahwa pada hari Rabu 17 April, kami akan bersatu memenangkan Jokowi," ungkap Kiai Hadi.

Setidaknya mereka punya waktu enam pekan ke depan untuk melakukan konsolidasi dan menyolidkan barisan guna menangkal fitnah dan black campaign. Kiai Hadi meyakini Gerakan Murabbi bisa menyadarkan publik dari pengaruh fitnah dan kampanye hitam yang menyasar Jokowi.(fat/jpnn)


Relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) akan melaunching gerakan Mujahadah Malam Rabu Bersatu untuk Indonesia atau yang disebut dengan Murabbi


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News