Gerindra dan PAN Mulai Jajaki Koalisi

Gerindra dan PAN Mulai Jajaki Koalisi
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 Kota Bogor, Partai Amanat Nasional (PAN) dengan Partai Gerindra semakin giat melakukan Komunikasi politik.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN kembali melakukan pertemuan dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Bogor di Rumah Gerindra, Sabtu (21/1).

Pertemuan ini merupakan kunjungan balasan PAN yang pekan sebelumnya juga disambangi oleh Partai Gerindra.

Menurut Ketua DPD PAN Kota Bogor Syafrudin Bima, pertemuan yang kedua kalinya ini merupakan upaya untuk mempertahankan hubungan antara PAN dan Gerindra yang sudah terjalin dengan sangat baik.

"PAN dan Gerindra ingin membuat Kota Bogor menjadi lebih maju lagi, kita sama-sama ingin memiliki pemimpin yang visioner," ujarnya kepada Radar Bogor.

Dia menegaskan bahwa, dalam Pilkada 2018 nanti, PAN siap untuk bergandengan dengan Gerindra.

"Kami sudah sangat dekat, tapi masing-masing antara PAN dan Gerindra tidak menutup kemungkinan akan menjalin komunikasi politik dengan partai lain, yang jelas PAN siap bergandengan dengan Gerindra," ungkapnya.

Sementara, Ketua DPC Gerindra Sopian mengatakan hal yang tidak jauh berbeda dengan Syafrudin. Menurut dia, kedekatan PAN dan Gerindra sudah hampir mencapai kata sepakat untuk berkoalisi.

 Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 Kota Bogor, Partai Amanat Nasional (PAN) dengan Partai Gerindra semakin giat melakukan Komunikasi

Sumber Radar Bogor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News