Gerindra DKI Pastikan Novita Dewi Tak Pernah Gunakan Ambulans

Gerindra DKI Pastikan Novita Dewi Tak Pernah Gunakan Ambulans
Sandiaga Uno bersama caleg Gerindra Novita Dewi saat berkampanye. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Polemik hoaks dan fitnah terhadap Caleg Partai Gerindra Dapil 8 Jakarta Selatan Novita Dewi terus berlanjut. Ketua Advokasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI, Yupen Hadi meminta, portal media online radarnonstop.co meminta maaf atas berita bohong yang berujung hoaks itu.

Yupen mengaku, Novita Dewi hingga kini sama sekali tidak pernah menggunakan mobil ambulans milik siapa pun.

“Kami tegaskan, Novita tak ada ambulans. Novita, sudah memaafkan, tapi kami tetap meminta permintaan maaf secara terbuka. Kami, tunggu 1X24 jam,” kata Yupen di Seknas Prabowo-Sandi Jalan Menteng, Jakarta Pusat kemarin.

Dia menegaskan, berita fitnah tersebut sangat merugikan Novita karena ditulis tanpa ada kofirmasi dan sama sekali tidak benar. Karena itu, sebagai advokasi Gerindra berkwajiban meminta pertanggungjawaban. “Jika, tidak ada itikad baik. Kami, akan akan bawa ke dewan pers dan ranah hukum,” ucap dia.

Semestinya, media memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. Kemudian, sambut dengan riang gembira tanpa fitnah dan hoaks.

’’Mari jaga pemilu berlangsung dengan bermartabat. Persaingan hendaknya dilakukan dengan sehat dan sportif. Jadi, dapat memberi teladan yang baik kepada warga Jakarta,’’ sarannya. (dil/jpnn)


Polemik hoaks dan fitnah terhadap Caleg Partai Gerindra Dapil 8 Jakarta Selatan Novita Dewi terus berlanjut


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News