Gerindra Siak Dukung Edi Tanjung Maju di Pilgub Riau

Gerindra Siak Dukung Edi Tanjung Maju di Pilgub Riau
Partai Gerindra. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SIAK - Setelah DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kampar menyatakan dukungan kepada Nurzahedi atau Edi Tanjung maju di Pemilihan Gubernur Riau 2018 mendatang.

Kali ini dukungan datang dari DPC Gerindra Kabupaten Siak. Mereka sepakat mendukung anggota DPR-RI dari Daerah Pemilihan Riau 2 itu yang maju.

"Setelah melakukan rakor bersama DPP pusat beberapa waktu lalu, DPC Gerindra se Riau sepakat mengusung Edi Tanjung untuk Pilgubri 2018 mendatang," ujar ketua DPC Gerindra Siak Sutarno, kepada Riau Pos (Jawa Pos Group), Selasa (25/4).

Sutarno mengatakan Edi Tanjung merupakan kader terbaik Partai Gerindra Riau sangat layak untuk menjadi Gubernur Riau pada 2018 mendatang. Untuk itu, Sutarno berharap, kader partai harus mendukung penuh pencalonan Edi Tanjung menjadi orang nomor satu di Provinsi Riau.

"Beliau juga mengatakan kesiapan untuk maju pada Pilgubri mendatang. Dan kami siap mendukung menuju Gubernur Riau,"ungkapnya.

Sutarno optimis, Nurzahedi akan menjadi Gubernur Riau pada 2018 mendatang kalau kader-kader partai semuanya bergerak.

Wakil Ketua 1 DPRD Siak itu juga mengatakan geliat partai Gerindra di bumi Lancang Kuning ini telah diakui. Hal itu dibuktikan, seluruh kabupaten punya kursi di legislatif.

"Seperti contohnya Kabupaten Siak ini, kita partai pemenang. Kita mempunyai 6 kursi bersama dua partai lainya, hal itu menjadi modal besar bagi partai Gerindra untuk memenangi Pilgubri 2018 ini," lanjutnya.

Setelah DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kampar menyatakan dukungan kepada Nurzahedi atau Edi Tanjung maju di Pemilihan Gubernur Riau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News