Gerindra Sudah Perintahkan Seluruh Kader Bergerak demi Prabowo

Gerindra Sudah Perintahkan Seluruh Kader Bergerak demi Prabowo
Prabowo Subianto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Suara kader Partai Gerindra sudah bulat, menginginkan sang Ketua Umum Prabowo Subianto maju lagi sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2019 nanti mendatang.

Wakil Ketua Umum Partai Geri‎ndra Arief Pouyono mengatakan, seluruh kader partainya sudah bergerak dalam rangka memuluskan langkah Prabowo menuju kursi RI 1.

Kader partai yang duduk di DPR dan DPRD seluruhnya harus menunjukkan kinerja yang baik, guna meraih kepercayaan dari rakyat. Cara ini diyakini mujarab mendongkrak elektabilitas Prabowo.

"Kader Gerindra di legislatif harus bekerja secara baik dan benar (memenangkan Prabowo Subianto)," ujar Arief kepada JawaPos.com, Senin (24/4).

Saat ini, tutur Arief, Partai Gerindra juga sedang fokus kapada penyelenggaran Pilkada 2018 mendatang.

Pasalnya apabila calon yang diusung Gerindra menang, maka berpotensi akan mengangkat elektabilitas Prabowo.

"Pilkada 2018 bisa jadi awal bergeraknya mesin partai untuk memperjuangkan Pak Prabowo menjadi Presiden," katanya, seperti diberitakan Jawapos.com.

Sebelumnya, elektabilitas Prabowo Subianto dianggap meningkat lantaran berhasil mengantarkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menjadi Gubernur-Wakil Gubernur terpilih, berdasar hasil hitung cepat. (cr2/JPG)


Suara kader Partai Gerindra sudah bulat, menginginkan sang Ketua Umum Prabowo Subianto maju lagi sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2019


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News