Gerindra Utamakan Kader Internal Dulu di Pilkada Kota Jambi

Gerindra Utamakan Kader Internal Dulu di Pilkada Kota Jambi
Partai Gerindra. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAMBI - Sejumlah bakal calon walikota sudah mulai turun dan menebar pesonanya di tengah masyarakat jelang Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi.

Mereka ingin menarik simpati dan dukungan pada Pilkada Kota Jambi jilid III mendatang.

Kesempatan ini juga jadi ajang sejumlah Partai Politik (Parpol) untuk melihat kandidat atau figur yang disukai masyarakat.

Seperti yang diungkapkan Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi AR Syahbandar kepada Jambi Independent (Jawa Pos Group), Jumat (28/4).

Menurut Syahbandar, momen seperti ini akan dimanfaatkan untuk melakukan survei terhadap calon-calon yang berpotensi untuk diusung Partai Gerindra sebagai calon walikota Jambi.

Selain itu, dia menginginkan kader internal Gerindra ikut dalam Pilwako tersebut.

“Sekarang kami masih melihat figur seperti apa yang disukai masyarakat. Selain itu, kader internal juga kami persiapkan,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi ini juga menambahkan, untuk mencari kader internal maupun calon yang akan diusung, Partai Gerindra tidak main-main dalam melakukan survei. Tidak cukup hanya bermodalkan embel-embel politikus.

Sejumlah bakal calon walikota sudah mulai turun dan menebar pesonanya di tengah masyarakat jelang Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News