Gerindra WO, Fadli Zon Tidak

Gerindra WO, Fadli Zon Tidak
Fadli Zon. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon tidak ikut hengkang alias walk out bersama Fraksi Partai Gerindra, yang meninggalkan ruangan paripurna karena menolak hak angket KPK.

Fadli tetap berada di kursi pimpinan hingga sidang tuntas. Usai sidang, Fadli yang dikonfirmasi wartawan mengaku akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Fraksi Partai Gerindra.

"Saya koordinasi dulu ke fraksi. Jadi sudah kami dengar penyikapan dari fraksi yang ada (saat paripurna) termasuk Gerindra," kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (28/4).

Wakil ketua umum Partai Gerindra ini mengatakan, pro dan kontra dalam penggunaan hak angket itu merupakan hal yang biasa. "Kami melihat ini sebagai suatu yang biasa. Dalam proses peggunaan hak semacam ini biasa ada yang pro dan kontra," jelasnya.

"Saya dalam hal ini mau kordinasi. Saya sudah bilang ke pimpinan, kami mau koordinasi dahulu," imbuhnya.

Seperti diketahui, Fraksi Gerindra, PKB dan Demokrat keluar dari ruang paripurna. Mereka tidak terima sikap pimpinan rapat paripurna yang tidak mengakomodir suara anggota ketika menyetujui usulan hak angket KPK. (boy/jpnn)


Wakil Ketua DPR Fadli Zon tidak ikut hengkang alias walk out bersama Fraksi Partai Gerindra, yang meninggalkan ruangan paripurna karena menolak hak


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News