Gerindra Yakin itu Bukan Foto Aryo

Gerindra Yakin itu Bukan Foto Aryo
Wakil Sekjen Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo (tengah). Foto Twitter

jpnn.com - Foto-foto syur yang dituduhkan mirip Aryo Djojohadikusumo, keponakan Ketua Umum Prabowo Subianto dinilai merupakan sebuah fitnah yang keji.

Foto itu diduga disebar setelah Anies Baswedan-Sandiaga Uno memenangkan pilkada DKI Jakarta.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR Sodik Mudjahid mengatakan, foto yang beredar itu sangat berbeda dengan Aryo. Karenanya mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia Jawa Barat itu yakin bahwa itu bukanlah foto Aryo.

"Bagi kami yang sering dan intens berkomunikasi dan berinteraksi, nyata sekali bedanya foto tersebut dengan apa yang kami saksikan selama ini," katanya menjawab pertanyaan JPNN.com, Jumat (21/4).

Sodik mempersilakan bila foto itu diperlihatkan kepada ahlinya untuk mengetahui asli atau tidak. Ketua DPP Partai Gerindra ini yakin bahwa itu bukan foto Aryo.

"Silakan berikan dan tunjukkan kepada ahli-ahli, pakar foto dan ahli information technology," ujar Sodik.

Sebelumnya ramai diberikan, ada empat foto syur yang beredar di media sosial. Dalam caption foto disebutkan foto itu "mirip" Aryo. Namun, Gerindra tegas membantahnya. (boy/jpnn)


Foto-foto syur yang dituduhkan mirip Aryo Djojohadikusumo, keponakan Ketua Umum Prabowo Subianto dinilai merupakan sebuah fitnah yang keji.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News