Gigi Hadid-Zayn Malik: Hamil Dulu, Menikah Belakangan

Gigi Hadid-Zayn Malik: Hamil Dulu, Menikah Belakangan
Zayn Malik dan Gigi Hadid. Foto: Vogue

jpnn.com - Gigi Hadid dan Zayn Malik tampaknya sudah tidak bisa pindah ke lain hati. Setelah berkencan hampir dua tahun, pasangan seleb ini siap membawa hubungan mereka ke tahap selanjutnya.

Dilansir Aceshowbiz, Selasa (20/6), Gigi dan Zayn ingin menikah dan punya anak. Belakangan ini keduanya terus-terusan membahas rencana tersebut.

"Mereka sekarang sedang tergila-gila dan membicarakan soal pernikahan dan bayi terus, apalagi sekarang sudah dua temannya (Zayn) di One Direction jadi ayah," ujar seorang sumber yang dekat dengan pasangan model dan penyanyi itu.

Bahkan, lanjut sumber itu, Gigi dan Zayn sudah mulai berusaha punya anak dari sekarang. "Mereka tak lagi menggunakan pengaman (kondom)," jelas dia.

Jika ternyata Gigi hamil duluan, pasangan ini tak keberatan menggelar upacara perinkahan mendadak atau bahkan kawin lari.

"Meski hal itu pasti akan membuat ibu Gigi meradang. Yolanda (Hadid) sudah bertahun-tahun merencanakan pernikahan putrinya!" tutur sang sumber. (dil/jpnn)


Gigi Hadid dan Zayn Malik tampaknya sudah tidak bisa pindah ke lain hati. Setelah berkencan hampir dua tahun, pasangan seleb ini siap membawa hubungan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Aceshowbiz

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News