Giordano Hadirkan Busana Batik Bertema Enlightening Love Rancangan Iwet Ramadhan

Giordano Hadirkan Busana Batik Bertema Enlightening Love Rancangan Iwet Ramadhan
Giordano menggandeng Iwet Ramadhan hadirkan busana batik terbaru tahun ini. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Giordano membuat sebuah terobosan luar biasa yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dengan menggandeng Iwet Ramadhan seorang penggiat budaya, designer batik dan penyiar radio.

Iwet sendiri digandeng oleh Giordano dalam kampanye tahun ini berkat keseriusannya melestarikan batik dan filosofi ceritanya.

“Kita butuh harapan, sudah terlalu lama kita beradu argument, mempertahankan pendapat, berdebat tanpa ujung. Waktunya untuk kembali berkumpul, bersatu, dengan seluruh kerabat dalam suasana damai penuh cinta,” Iwet Ramadhan.

Baca: Kecewa, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta Mundur dari Partai Gerindra

Iwet Ramadhan tidak hanya merancang motif batik tapi juga menulis buku, membuat video YouTube series tentang cerita dan filosofi batik, juga mengajarkan Ibu Rusun membuat Batik. Itu Sebabnya kami mengajak Iwet untuk terlibat dalam campaign ini.
 
Giordano kembali menunjukkan eksistensinya di nusantara melalui kampanye khusus di momen lebaran tahun ini, dengan mengusung tema kembali ke fitri yang menjadi inti dan semangat Idul Fitri, Giordano memunculkan tema ''Enlightening Love'' pada produk terbarunya.

“Enlightening Love” memiliki makna yang selaras dengan motif “Beautiful Sorrow” yang dirancang oleh Iwet Ramadhan. Motif ini bercerita soal harapan, bahwa setiap kesulitan, ujian, atau cobaan, akan selalu berakhir dengan kebahagiaan.

Begitu pula dengan “Enlightening Love”, sebuah harapan dimana cinta akan menjadi cahaya terang bagi semua orang khususnya di momen hari raya tahun ini.

''Enlightening Love adalah tema yang kami usung dalam kampanye edisi lebaran kali ini. Tagline Enlightening Love berbicara mengenai cinta yang penuh harapan  mencerahkan , dimana harapannya rasa cinta ini akan menjadi cahaya terang bagi semua orang khususnya di momen ramadan ini,'' beber Chief Merchant Giordano Indonesia, Ekawati Wongso.

Giordano membuat sebuah terobosan luar biasa yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dengan menggandeng Iwet Ramadhan seorang penggiat budaya, designer batik dan penyiar radio.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News