Giring: Semakin Banyak Orang yang Mencintai Pak Jokowi

Giring: Semakin Banyak Orang yang Mencintai Pak Jokowi
Giring Ganesha ditemui disela-sela acara Malam Anugerah Bung Hatta Anti Corruption Award 2017 di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Mantan vokalis Nidji, Giring membagikan kesannya yang memberi dukungan kepada calon presiden Joko Widodo. Dia mengaku sudah sejak 2012 mendukung pejabat asal Solo tersebut.

"Tidak terasa sudah dari tahun 2012 turun langsung mendukung pak @jokowi , mulai dari saat Pilgub DKI Jakarta 2012, PilPres 2014 dan sekarang 2019," ungkap Giring lewat akun Instagram miliknya, Minggu (10/3).

Kader PSI itu menilai ada yang berubah sejak pertama kali dirinya mendukung Jokowi. Menurutnya, pendukung Jokowi semakin bertambah sejak lima tahun terakhir.

BACA JUGA: Hasil Survei Terbaru, Lima Partai Perolehan Suaranya tak Tembus 1 Persen

"Satu hal yang berbeda dari lima tahun yang lalu. Semakin banyak orang yang mencintai Pak Jokowi," ujar Giring.

"Dari konser Revolusi Mental di Senayan, Konser salam dua jari di GBK dan sampai tadi pagi acara deklarasi #jabarngahiji semakin banyak orang yang siap membela dan mendukung Jokowi dan turun langsung," imbuh pelantun Biarlah itu.

BACA JUGA: Dituding Merebut Reino Barack dari Luna Maya, Begini Penjelasan Syahrini

Dalam postingannya, Giring menyertai sebuah foto tengah berasa di atas panggung. Foto itu diambil saat dirinya hadir dalam acara deklarasi #jabarngahiji. (mg3/jpnn)


Menurut Giring yang mantan vokalis Nidji, saat ini semakin banyak orang yang mencintai Presiden Jokowi.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News