Glenn Fredly Beri Persembahan Spesial untuk Yovie Widianto

Glenn Fredly Beri Persembahan Spesial untuk Yovie Widianto
Glenn Fredly. Foto Instagram

jpnn.com - Glenn Fredly sangat tahu cara mengapresiasi karya-karya manis sang maestro Yovie Widianto. Penonton yang memenuhi Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Minggu malam (30/9) menjadi orang-orang beruntung yang merasakan besarnya cinta malam itu.

Tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-42, musisi berdarah Ambon tersebut mempersembahkan Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto. Sebuah perjalanan melintasi ruang dan waktu... (nor/c17/jan)

Musisi Lintas Generasi

Panggung malam itu tak hanya milik Glenn. Dia berbagi dengan penyanyi senior seperti Harvey Malaiholo, 56, dan Grace Simon, 65. Ada pula basis kawakan Yance Manusama dan istrinya, pianis Otti Jamalus. Itu menjadi kejutan besar bagi Yovie. "Hampir semuanya surprised, tapi yang saya paling nggak nyangka, ada tante Grace," ungkap musisi yang menerima penghargaan Lifetime Achievement dari Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 itu.

Yovie yang hadir bersama putranya, Arsy Widianto, merasa tersanjung lagu-lagu karyanya dibawakan dengan warna berbeda, aransemen yang segar. Sebelumnya, Glenn memang tidak memberi tahu siapa saja yang akan tampil. "Kalaupun ada sedikit bocoran, paling 10 persen, karena nggak sengaja ketemu di studio," ucap Yovie.

Sapa Militan Cinta

"Militan-militan cinta, mana suaranya? Malam ini kita merayakan rajanya lagu-lagu cinta," sapa penyanyi kelahiran 30 September 1976 itu. Iringan musik The Bakucakar membuat energi malam itu terasa mengalir deras. ''This is your night, man!" ucap Glenn kepada Yovie yang duduk di antara penonton sebagai tamu kehormatan.

Tak Setampan Romeo Jadi Blues Rock

Musisi berdarah Ambon tersebut mempersembahkan Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News