Glenn Fredly: Simbol Keinginan Generasi Muda

Glenn Fredly: Simbol Keinginan Generasi Muda
Glenn Fredly. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Glenn Fredly ikut senang dengan momen pelukan Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang diinisiasi atlet Hanifan. Menurutnya, apa yang dilakukan pesilat tersebut sangat mewakili perasaan anak muda zaman sekarang.

"Inisiatif pesilat muda Hanif peraih medali emas ini, menurut gue adalah simbol keinginan generasi muda di negeri ini," ungkap Glenn Fredly sebagai keterangan foto yang memperlihatkan momen pelukan Jokowi dan Prabowo.

Pelantun Like Never Before ini menilai, anak muda zaman sekarang tidak mau lagi melihat perpecahan. Apalagi akhir-akhir ini ramai perdebatan karena pandangan politik.

"Mereka tidak mau diwarisi dendam dan perpecahan karena kepentingan politik. Generasi muda masa depan berhak untuk menikmati Indonesia yang gemilang dengan kreativitas dan inspirasi buat dunia. Mereka generasi pemersatu dan gemilang serta merdeka. INDONESIA," ungkap Glenn Fredly.

Seperti diketahui, momen pelukan Jokowi dan Prabowo terjadi saat final cabang olahraga silat Asian Games 2018 di Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta, Rabu (29/8) sore. Pesilat yang meraih emas, Hanifan berkesempatan menyalami Jokowi kemudian Prabowo.

Menariknya, Hanifan tiba-tiba mengajak Jokowi dan Prabowo mendekat. Dia lalu merangkul Jokowi dan Prabowo dalam pelukannya, diselimuti bendera Merah Putih. (mg3/jpnn)


Musisi Glenn Fredly ikut senang dengan momen pelukan Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang diinisiasi atlet Hanifan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News