Global Alwakil Indonesia Buka Peluang Baru di Timur Tengah

Global Alwakil Indonesia Buka Peluang Baru di Timur Tengah
PT Global Alwakil Indonesia menyelenggarakan employment business meeting (EBM) di Hotel Intercontinental, Arab Saudi. Foto: PT GAI

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Komisaris PT Global Alwakil Indonesia Fahmi Idris mengatakan, pihaknya bertekad memberikan proteksi terhadap pekerja migran Indonesia (PMI) maupun keberlangsungan perusahaan.

Dia menambahkan, pihaknya juga memberikan dukungan sepenuhnya kepada pemerintah untuk melaksanakan strategi reformasi sistem migrasi jangka panjang.

Salah satunya adalah keterlibatan pihak swasta dalam membangun ekosistem migrasi yang sustainable alis berkelanjutan.

GAI juga terus menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, salah satunya menyelenggarakan employment business meeting (EBM) di Hotel Intercontinental, Arab Saudi, 29 November 2018.

Acara EBM ini merupakan acara pertama kali yang diselenggarakan oleh pihak swasta Indonesia di luar negeri, khususnya di Arab Saudi.

“Kami juga membangun sistem perlindungan bagi pekerja migran mulai bantuan hukum hingga mempersiapkan piranti lunak dan keras,” ujar Fahmi.

Mantan menteri tenaga kerja itu menambahkan, pemerintah tidak bisa menjalankan semua program strategis tanpa dukungan dan sinergi pihak swasta.

“Kami berharap pada suatu hari nanti tenaga kerja Indonesia akan mengisi berbagai pasar tenaga kerja di dunia dengan kualitas kompetensi yang tinggi,” tambah Fahmi.

Fahmi Idris mengatakan, pihaknya bertekad memberikan proteksi terhadap pekerja migran Indonesia (PMI) maupun keberlangsungan perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News