Glory 580 Lebih Dekat ke Warga Medan, Cek Harganya!

Glory 580 Lebih Dekat ke Warga Medan, Cek Harganya!
Peresmian dealer DFSK di Medan. Foto/DFSK/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Medan menjadi salah satu kota di Sumatera dengan aktivitas tinggi termasuk geliat ekonominya. Tentu ini sangat potensial bagi DongFeng Sokon (DFSK) mengoperasikan dealer DFSK Amir Hamzah Medan, Sumatera Utara.

Dengan demikian, SUV terbaru DFSK Glory 580 kini sudah bisa lebih dekat dengan warga Medan dan sekitarnya.

“Kami merencakan untuk memiliki jaringan dealer di Indonesia mencapai 50 outlet hingga akhir tahun 2018 ini, salah satunya dengan mendirikan dealer DFSK Amir Hamzah Medan di Sumatera Utara. Dealer dengan fasilitas 3S ini akan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan loyal DFSK di kota Medan dan sekitarnya,” ujar Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile (DFSK), Franz Wang.

Dealer DFSK Amir Hamzah Medan diopeasikan oleh PT Central Nusantara Niaga. Dealer DFSK ini berlokasi di Jl. T. Amir Hamzah no. 41C/43, Sei Agul, Medan Barat, Medan, Sumatera Utara.

Memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan berada di area seluas 1.155 m2. Dealer mampu memamerkan hingga 7 unit mobil, dengan ruang tunggu modern.

untuk fasilitas servis, dealer DFSK Amir Hamzah Medan dilengkapi dengan 5 service stall dan 2 stall di antaranya dilengkapi dengan scissor lift serta peralatan canggih. Termasuk ketersediaan suku cadang.

Amir Hamzah Medan sangat mengutamakan layanan purna jual yang terbaik, sekaligus bekerja sama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan meliputi Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, Adira Finance, Batavia Prosperindo Finance dan beberapa bank.

DFSK Glory 580 hadir untuk pasar kota Medan dalam empat varian, yakni 1.8L Comfort 5M/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T, dan 1.5L Turbo Luxury CVT.

Berikut perincian harga regional Medan; Glory 580 Comfort 1.8 5MT Rp 259,9 juta, Comfort 1.5T CVT Rp 295,9 juta,Luxury 1.5T 6MT Rp 305,9 juta, dan Luxury 1.5T CVT Rp 319,9 juta. (mg8/jpnn)


DongFeng Sokon (DFSK) baru saja mengoperasikan dealer DFSK Amir Hamzah Medan, Sumatera Utara, guna mendekatkan SUV terbarunya Glory 580.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News