GNPF-MUI Gelar Pameran Foto Aksi 212

GNPF-MUI Gelar Pameran Foto Aksi 212
Salah satu foto yang dipajang dalam pameran foto Aksi Damai 2 Desember 2016 (212) di Aula Buya Hamka, Universitas Al Azhar Indonesia. Foto: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) menggelar pameran foto Aksi Damai 2 Desember 2016 (212).

Pameran foto skala kecil-kecilan ini berlangsung di Aula Buya Hamka, Universitas Al Azhar Indonesia, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara Silaturahim dan Musyawarah Tokoh bersama Para Pimpinan GNPF-MUI, Kamis (19/12).

Terdapat enam foto yang dipamerkan. Semua foto diambil oleh tim media center GNPF-MUI yang mengambil angle panggung utama aksi 212 di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Dalam foto-foto tersebut beberapa tokoh dijadikan objek gambar diantaranya Kapolri Tito Karnavian, Habib Rizieq, Presiden Joko Widodo, dan Ketua GNPF-MUI Ustaz Bachtiar Nasir.

Selain itu juga ada foto udara yang diambil dari drone dengan objek jutaan massa yang menyemut di silang Monas dan sekitarnya.

Seperti diketahui, Aksi 212 atau yang bernama lain Aksi Bela Islam III dihadiri jutaan massa dari berbagai daerah di Indonesia.

Massa menuntut penegakkan hukum atas kasus penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (mg5/JPNN)


Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) menggelar pameran foto Aksi Damai 2 Desember 2016 (212).


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News