Go-Viet Milik Go-Jek Dapat Respons Positif di Vietnam

Go-Viet Milik Go-Jek Dapat Respons Positif di Vietnam
Dari kiri: Presiden Go-Jek Andre Soelistyo, Menhub Budi Karya Sumadi, Menkominfo Rudiantara, CEO Go-Jek Nadiem Makarim, dan Chief Information Officer and Co-Founder Go-Jek Kevin Aluwi. Foto: Adrianto/Indopos/JPNN

jpnn.com, MERAUKE - Go-Jek memperluas wilayah operasionalnya hingga Kota Merauke, Papua. Dengan demikian, Go-Jek sudah tersedia dari Sabang sampai Merauke.

Perluasan ini merupakan bentuk komitmen Go-Jek untuk mendukung Indonesia yang lebih baik, cepat, dan berkembang.

Dengan ekspansi itu, Go-Jek sekarang hadir di 70 kota di seluruh Indonesia.

Acara peresmian kantor operasi Merauke ini dihadiri oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Go-Viet Milik Go-Jek Dapat Respons Positif di Vietnam

CEO dan Founder Go-Jek Nadiem Makariem mengatakan, pihaknya memercayai pemanfaatan teknologi merupakan cara paling tepat dan cepat untuk membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraan.

“Dengan operasional yang diperluas dari Sabang hingga Merauke, Go-Jek  berharap lebih banyak UMKM dan pengusaha mikro seperti mitra-mitra driver yang bisa merasakan manfaat teknologi,” kata Nadiem, Kamis (16/8).

Dia menambahkan, HUT Ke-73 Indonesia terasa sangat spesial bagi Go-Jek karena bisa ekspansi ke negara di Asia Tenggara.

Go-Jek memperluas wilayah operasionalnya hingga Kota Merauke, Papua. Dengan demikian, Go-Jek sudah tersedia dari Sabang sampai Merauke.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News