God Bless Ajak Ribuan Fan Mendoakan Kesembuhan Yockie

God Bless Ajak Ribuan Fan Mendoakan Kesembuhan Yockie
God Bless. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - Personel God Bless terus memberi dukungan kepada musisi Yockie Suryo Prayogo untuk segera sembuh dari sakit yang tengah dideritanya.

Hal itu disampaikan band rock legendaris itu saat tampil dalam konser 5UPERGROUP (Supergroup) di Jakarta Convention Center, Senayan pada Selasa (21/11) malam.

Saat akan membawakan lagu Menjilat Matahari, Ahmad Albar sebagai vokalis God Bless mengajak ribuan penonton konser untuk mendoakan Yockie. Dia berharap mantan keyboardis God Bless bisa bangkit dan berkarya lagi.

"Selanjutnya kami akan membawakan lagu ciptaan Yockie Suryo Prayogo. Kami mengajak semua untuk mendoakan Yockie agar cepat sembuh dan bisa berkarya lagi," kata Achmad Albar.

Ini bukan kali pertama God Bless membuktikan kepeduliaan pada Yockie. Sebelumnya Achmad Albar dan gitaris, Ian Antono sengaja datang melihat kondisi Yockie ke rumah sakit.

"Semoga lekas sembuh teman, dunia musik merindukan anda," ucap Achmad Albar.

Yockie Suryo Prayogo dirawat usai mengalami pendarahan pembuluh darah di otak sejak 20 Oktober 2017. Saat ini pelaku seni dan netizen melakukan penggalangan dana untuk biaya pengobatannya.

Sementara itu, penampilan God Bless di konser Supergroup 2017 berlangsung meriah. Band yang berdiri sejak zaman 70an itu juga membawakan lagu Panggung Sandiwara, Musisi, Bla Bla Bla, Menjilat Matahari, Cermin, Bis Kota, Kehidupan, Semut Hitam, dan Rumah Kita. (ded/JPC)


God Bless membawakan lagu Yockie Suryo Prayogo saat tampil di konser 5UPERGROUP kemarin malam


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News