Godaan Smartphone Anyar Asus untuk Tahun Depan

Godaan Smartphone Anyar Asus untuk Tahun Depan
Bocoran purwarupa Asus ZenFone 6. Foto: Phone Arena

jpnn.com - Asus saat ini merupakan produsen PC terbesar keenam di dunia. Namun, bila berbicara mengenai produk smartphone, nama mereka mungkin masih kalah dengan vendor besar lainnya.

Meski demikian, Asus pun tak diam begitu saja. Banyak cara yang mereka lakukan terutama mempersiapkan ragam produk anyar dan kekinian. Kabarnya, untuk smartphone tahun depan sudah disiapkan.

Hal itu diperkuat dengan gambar purwarupa perangkat ZenFone 6 yang bocor ke Internet. Tidak salah lagi, inovasi perusahaan teknologi asal Taiwan itu cukup sigap membaca keinginan pasar.

Terlihat ZenFone 6 ditanamkan notch yang lebih kecil seperti di beberapa ponsel lainnya. Selain itu, ponsel juga menawarkan penggunaan kamera ganda di bagian belakang .

Tidak itu saja, ada sejumlah prototipe lain yang menunjukkan Asus tengah menyiapkan smartphone berdesain unik. Salah satunya adalah dengan kamera di pojok kiri atas.

Tentu semuanya belum ada kepastian bakal diprodukssi massal. Kita tunggu saja! (mg9/jpnn)


Kabarnya, Asus sudah menyiapkan rancangan smartphone anyar untuk tahun depan dan itu bocor dari sejumlah gambar prototipe.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News