GOIFEX 2019, Pameran Olahraga Terbesar Se-Asia Tenggara Kembali Digelar di JCC

GOIFEX 2019, Pameran Olahraga Terbesar Se-Asia Tenggara Kembali Digelar di JCC
Suasana jumpa pers GOIFEX 2019 di Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pameran olahraga, musik dan lifestyle tahunan terbesar di Asia Tenggara, GOIFEX akan kembali hadir pada 2019 ini. Bekerja sama dengan perusahaan Indonesia, Tokopedia, GOIFEX 2019 dijamin berbeda dibandingkan sebelum-sebelumnya.

Dengan mengambil tema "United in Fitness", GOIFEX ingin menarik siapapun agar bisa saling memotivasi untuk bergaya hidup sehat, bersama-sama dalam menciptakan masyarakat yang lebih bergairah dan sehat.

GOIFEX akan diadakan pada tanggal 22-24 Februari 2019 di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta.

Lebih dari 130 brand yang memberikan dukungan untuk konsep tersebut akan hadir di ajang ini. Mereka terdiri dari brand alat olahraga, makanan sehat, fashion, gadget, jasa, dan pendidikan.

Kolaborasi GOIFEX dengan Tokopedia bertujuan untuk mendukung masyarakat dalam memulai gaya hidup sehat melalui kampanye “Sehat itu Gampang”.

Menurut Andi Djoewarsa, VP Marketing Tokopedia, kampanye "Sehat itu Gampang" mampu menghadirkan banyak komunitas olahraga.

"Kami senang kerja sama dengan GOIFEX sebagai pameran fitness, olahraga, musik dan lifestyle tahunan terbesar di Asia Tenggara dengan banyak komunitas olahraga yang akan bergabung. Melalui kampanye "Sehat Itu Gampang”, Tokopedia berharap dapat semakin memudahkan masyarakat dalam memulai hidup sehat melalui produk-produk olahraga serta makanan sehat yang berkualitas dan terjangkau,” katanya.

Tokopedia juga menawarkan promo eksklusif hingga 50% di Tokopedia Official Store dan tambahan voucher potongan harga hingga Rp 150.000 pada kategori Makanan Sehat & Olahraga dari tanggal 18-28 Februari 2019.

Pameran olahraga, musik dan lifestyle tahunan terbesar di Asia Tenggara, GOIFEX akan kembali hadir pada 2019 ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News