Gol Injury Time Buyarkan Kemenangan PSM Makassar

Gol Injury Time Buyarkan Kemenangan PSM Makassar
Duel PSM Makassa vs Kaya FC-Iloilo. Foto:IG PSM

jpnn.com, BEKASI - PSM Makassar hanya imbang 1-1 lawan Kaya FC Iloilo dalam laga Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (2/4) sore. Hasil ini sangat merugikan bagi PSM.

Asa tuan rumah untuk memimpin klasemen grup H sejatinya terbuka lebar. Kemenangan, cukup membuat mereka menyalip Kaya FC yang sama-sama mengantongi empat poin.

Namun, kelengahan di menit akhir menjadikan PSM harus puas berbagi poin dengan sang lawan. Keduanya sama-sama mengantongi lima poin, hasil sekali menang dan dua kali imbang.

Sejak awal babak pertama PSM tampil cukup agresif. Meski sudah melakukan kombinasi permainan bola pendek dan panjang, tim musafir itu gagal mencetak gol.

Peluang terbaik PSM di babak pertama berasal dari M Rahmat pada menit ke-43. Tapi, performa kiper Kaya FC cukup apik sehingga bisa menggagalkan peluang tersebut. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, PSM yang optimistis menang kembali menekan. Sebaliknya, tim tamu juga bermain terbuka dan meladeni gaya menyerang yang diperagakan oleh tuan rumah.

Peluang terbaik dihasilkan oleh PSM melalui Rizky Pellu, sayang sepakan itu tak bisa menjadi gol. Pada menit ke-54 Aaron Evans membobol gawang Kaya, sayang gol itu tak disahkan wasit karena dianggap offside.

Tapi, tak sampai satu menit penalti diberikan ke PSM. Hadiah itu didapatkan setelah Eero Markkanen ditekel pemain Kaya FC Camelo Tacusalme. Markkanen sukses mencetak gol.

PSM Makassar hanya imbang 1-1 lawan Kaya FC Iloilo dalam laga Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (2/4) sore. Hasil ini sangat merugikan bagi PSM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News