Golkar Bisa Percepat Rapimnas

Untuk Tentukan Calon Presiden

Golkar Bisa Percepat Rapimnas
Golkar Bisa Percepat Rapimnas
JAKARTA- Partai Golkar nampaknya sudah tidak tahan lagi untuk mengumumkan Capresnya. Tidak percaya? Simak pernyataan Ketua DPD I Partai Golkar untuk Maluku Utara Ahmad Hidayat sebagai berikut :''Rapimnas  khusus Golkar yang mengagendakan Capres bisa dipercepat sebelum Pemilu Legislatif,'' ujarnya kepada Wartawan di Jakarta, Minggu (22/2).

Ahmad Hidayat menjelaskan, DPD tingkat I Golkar akan berkumpul kembali membahas pencalonan Capres 2009 di Makasar untuk membahas usulan capres Golkar."Kita lihat, apakah di sana akan ada usulan percepatan Rapimnas, bisa saja, setelah melihat keinginan yang sama dari semua DPD pada saat ini," ujarnya.

Lebih lanjut Hidayat mengatakan bahwa pertemuan kalangan DPD Golkar se-Indonesia dengan Kalla di kediamannya beberapa waktu lalu telah disinggung soal capres Golkar.Saat itu aspirasi semuanya sama dan kompak meminta Jusuf Kalla untuk bersedia maju di Pilpres 2009.

Jusuf Kalla, ujarnya, menyatakan siap maju dengan catatan mekanisme penentuan capres melalui Rapimnas khusus pasca pemilu tetap dilakukan."Dibanding 2004, Golkar sekarang solid mendukung Kalla. Dia lambang partai saat ini dan jangan sampai preseden Pilpres 2004 terulang lagi yakni yang muncul bukan ketua umum," ujarnya.(aj/JPNN)

JAKARTA- Partai Golkar nampaknya sudah tidak tahan lagi untuk mengumumkan Capresnya. Tidak percaya? Simak pernyataan Ketua DPD I Partai Golkar untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News