Golkar dan PKS Merasa Tak Melanggar Kontrak Politik

Golkar dan PKS Merasa Tak Melanggar Kontrak Politik
Golkar dan PKS Merasa Tak Melanggar Kontrak Politik
JAKARTA - Ketua DPP Golkar Priyo Budi Santoso mengatakan pihaknya menghormati pernyataan Ketua Koalisi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terhadap kondisi politik terkini. Meski SBY menyinggung terhadap sikap parai koalisi yang sering berseberangan dengan pemerintah, tapi Priyo merasa bahwa pidato SBY sore tadi tidak ditujukan kepada Golkar.

"Kami merasa pidato tersebut bukan ditujukan untuk Golkar sebab Golkar dari awal sudah berkomitmen mengawal pemerintahan SBY-Boediono hingga 2014. Karena itu angket pajak yang kami usung justru dalam koridor penguatan pemerintahan dalam memberantas mafia pajak dan memperbaiki kinerja aparatur pajak yang cenderung koruptif kolutif,” kata Priyo, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (2/1).

Hal-hal lain seperti reshuffle, lanjut Priyo, Golkar sepenuhnya tidak ingin menanggapinya sebab Golkar sadar betul bahwa reshuffle itu adalah wewenang penuh seorang presiden.

Namun sebagai sesama koalisi, Priyo menyarankan alangkah baiknya kalau rencana itu terlebih dahulu dibicarakan dengan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie.

JAKARTA - Ketua DPP Golkar Priyo Budi Santoso mengatakan pihaknya menghormati pernyataan Ketua Koalisi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terhadap kondisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News