Golkar: Secara Teori WH-Andika Harusnya Menang

Golkar: Secara Teori WH-Andika Harusnya Menang
Wahidin Halim-Andika Hazrumy. Foto: dok jpnn

jpnn.com - CILEGON – Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasnah mengatakan, pasangan yang diusung partainya Wahidin Halim-Andika Harzumy harusnya bisa menang dengan mudah pada Pilkada 2017 nanti.

Pasalnya, sebagian besar kepala daerah tingkat II di Banten adalah kader partai beringin.

“Seharusnya secara teori, pasangan cagub dan cawagub WH dan Andika bisa memenangkan pilgub 2017. Tapi hal itu tidak mudah begitu saja. Tetap harus ada upaya dan kerja keras dari kita semua untuk memenangkan pilgub ini,” katanya kepada wartawan, seusai melantik pengurus DPD II Golkar Kota Cilegon di Hotel Grand Mangkuputra, Rabu (19/10).

Tidak hanya kepada daerah dan wakil kepala daerah yang banyak berasal dari Golkar. Anggota Dewan di seluruh kabupaten/kota termasuk provinsi, yang berasal dari Golkar juga mayoritas. 

“Termasuk Cilegon. Saya meminta kepada Fraksi Golkar DPRD Kota Cilegon dan fraksi dari partai pengusung untuk bisa memaksimalkan pemenangan pilgub 2017,” katanya.

Bupati Serang itu menyatakan, anggota fraksi yang ada di dewan sudah pasti mempunyai konstituen yang tidak sedikit. “Nah, coba diupayakan agar konstituen yang ada bisa membantu untuk memenangkan pasangan calon yang kita usung bersama,” terangnya. 

Dikatakan Tatu, setiap anggota fraksi itu pasti mempunyai konstituen. Sedangkan konstituen itu adalah anggota binaan tetap yang sudah mempunyai keterikatan dengan para anggota Dewan. 

“Seorang anggota fraksi sudah pasti didatangi para konstituen. Tidak hanya ketika menjelang pilkada saja. Jadi tolong maksimalkan potensi ini,” katanya.

CILEGON – Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasnah mengatakan, pasangan yang diusung partainya Wahidin Halim-Andika Harzumy harusnya bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News