Golkar Solid Dukung Kepemimpinan Novanto

Golkar Solid Dukung Kepemimpinan Novanto
Setya Novanto. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Golkar solid mendukung kepemimpinan Ketua Umum Setya Novanto demi menjaga keutuhan partai.

Dukungan itu disampaikan Dewan Pembina, Dewan Pakar dan Dewan Penasihat Partai Golkar dalam Rapat Konsultasi Nasional di Bali, 21-22 Maret 2017.

Hadir dalam pertemuan tersebut tokoh-tokoh Partai Golkar seperti Akbar Tanjung (Wakil Ketua Kehormatan), Agung Laksono (Ketua Dewan Pakar), Cicip Sutarjo (Wakil Ketua Dewan Pembina), Hafiz Zawawi (Sekretaris Dewan Pembina) dan Priyo Budi Santoso (Sekretaris Dewan Kehormatan).

"Saya ucapkan terima kasih atas soliditas dan kekompakan kita semua. Jika daerah kompak dan pusat kompak, maka akan menjadi kekuatan untuk memajukan partai,” kata Setya Novanto dalam rilis yang diterima di Jakarta, Rabu.

Rapat konsultasi kali ini dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris DPD Golkar Provinsi seluruh Indonesia.
Setya Novanto mengatakan, pertemuan di Bali berhasil merumuskan beberapa hal menyangkut soal kebijakan Partai Golkar yang sifatnya rekomendasi untuk dibahas dalam Rapimnas yang akan datang.

Dengan bermodalkan kemenangan 58 persen dalam Pilkada 2017, kata Novanto, Partai Golkar optimistis menghadapi Pilkada 2018, dengan target 60 persen.

"Bagi Golkar, Pilkada 2018 sangat penting karena melibatkan 171 daerah serta merupakan tangga bagi kesuksesan menghadapi Pileg dan Pilpres 2019," kata dia.

Ketua DPR RI itu lebih jauh mengatakan bahwa untuk menghadapi Pemilu 2019, dirinya selalu turun ke basah dan bertemu langsung dengan masyarakat.

Partai Golkar solid mendukung kepemimpinan Ketua Umum Setya Novanto demi menjaga keutuhan partai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News